Jumat, 18 November 2011

HARI RAYA QURBAN 2011

 
"Sesungguhnya Allah SWT senang lihat manusia bershodaqoh dengan keiklasan hati." 
        Alhamdulillah untuk tahun ini jamaah masjid nur hidayah krikilan menyembelih 5 ekor sapi dan 7 ekor kambing, untuk dibagikan kepada masyarakat sekitar.
        Dan yang lebih membanggakan lagi sudah semakin banyak penduduk asli yang berqurban.artinya udah banyak penduduk asli yang punya keiklasan hati untuk mengeluarkan sedikit rejeki yang diberikan padanya untuk sesamanya, alhamdulillah.
lebih spesial lagi qurban kali bersamaan dengan peletakan batu pertama renovasi masjid nur hidayah krikilan, yang pengharapannya semoga dengan masjid yang lebih baik jamaah pun semakin baik dan banyak sehingga kemakmuran masjid bisa terwujud, amin.
        Dan semoga tahun depan lebih banyak lagi warga krikilan yang ikut berqurban dengan keiklasan hati agar dapat membantu semakin banyak orang yang jarang atau bahkan yang tidak pernah makan daging.
"Ingat anda sehari hari makan enak belum tentu tetangga anda sehari hari makan yang enak pula bahkan yang tidak enak atau malah belum tentu setiap hari mereka makan, maka biasakan anda untuk shodaqoh."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kritik maupun saran anda adalah semangat buat kami untuk maju.